Juventus Ingin Pertahankan Khedira

0
103

JAMBIBREAK.COM – Juventus telah mendapat suntikan kekuatan melalui kedatangan Cristiano Ronaldo. Tugas Si Nyonya Tua sekarang menjaga skuat tetap utuh dengan pembaruan kontrak pemain, salah satunya Sami Khedira.

Menurut laporan sejumlah media di Italia, Khedira menjadi pemain prioritas yang akan dipagari kontrak baru karena dia tengah diminati Paris Saint Germain. Gelandang 31 tahun itu sepanjang musim panas selalu dikaitkan dengan kepindahan ke Ligue 1.

“Hasilnya, Juventus telah bergerak untuk mengikat Khedira dengan kesepakatan baru yang menggiurkan. Bianconeri khawatir kehilangan pemain Jerman tersebut,” demikian laporan Football Italia, Rabu (22/8/2018).

Kabar tersebut cukup mengejutkan, mengingat Juventus baru mendatangkan Emre Can dari Liverpool yang bermain di posisi yang sama dengan Khedira. Jika kabar tersebut terkonfirmasi, Juventus akan memiliki dua gelandang tengah Jerman untuk waktu yang lama.

Kontrak Khedira bersama Juventus sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2019. Jika tidak segera diperpanjang, pada jendela transfer musim dingin Khedira diijinkan berbicara dengan klub lain untuk menjalin kesepakatan free transfer.

Sekadar informasi, Kedira pindah dari Real Madrid ke Juventus sejak Juli 2015. Selama periode itu, Khedira mengawinkan gelar Serie A dan Coppa Italia dalam tiga musim terakhir.

LEAVE A REPLY