IMKS-J Nobar MMA One Pride Pro Never Quit di Angkringan Valencia

0
407

JBC, JAMBI – Dua hari setelah acara Apel 3000 Mahasiswa Kerinci Sungai Penuh, Ikatan Mahasiswa Kerinci Sungai Penuh – Jambi (IMKS-J) kembali mengadakan sebuah kegiatan yang bertujuan untuk melanjutkan misi persatuan Mahasiswa Kerinci (06/10)

Kegiatan tersebut ialah Nonton Bareng (NOBAR) MMA One Pride Pro Never Quit. Pertandingan puncak yaitu antara Juara Bertahan Rudy Gunawan (Ahong) VS Alwin Kincay. Perebutan gelar Welterweight Championship menjadi ajang paling bergengsi di dunia MMA.

Nonton bareng bertempat di Angkringan 99 Valencia, Mendalo. Dihadiri oleh tidak hanya mahasiswa kerinci, tetapi juga mahasiswa dari berbagai daerah lain yang ikut membanjiri kegiatan kali ini. Penonton bersorak heboh dalam menyaksikan pertandingan puncak ini.

“Diharapkan dengan kegiatan hiburan kali ini bisa menyatukan semangat kekeluargaan dan persatuan mahasiswa kerinci, apapun hasil dari pertandingan kita berharap bisa dapat hasil yang terbaik” ungkap Hanief (Ketua IMKS J)

Tidak hanya itu ketua pelaksana NOBAR yang akrab dipanggil Ancak mengatakan bahwa “Kegiatan ini menjadi saran silaturrahmi dan sekaligus meramaikan Angkringan punyo Uhang Kincay (baca: orang kerinci) Mako Wo” ujarnya.

LEAVE A REPLY