JBC, Jambi – Ajang sepak bola yang di selenggarakan dalam rangka pencarian bibit masih terus berlanjut. Tak ketinggalan Provinsi Jambi mengutus kesebelasannya untuk bertanding dalam ajang GSI (Gala Siswa Indonesia).

Hari ini (13/10/18) Jambi bertanding melawan Provinsi Bengkulu dalam babak penyisihan menuju 8 besar dengan hasil imbang 1-1. Sementara Jambi memimpin juara grup dengan torehan 7 poin dari hasil pertandingan 2 kali menang dan 1 kali seri.

Salah seorang wali dari anak yang sedang bertanding merasa sangat bangga dengan hasil sementara yang diraih saat ini,”saya sangat bangga karena anak-anak dari Jambi mampu bersaing di tingkat nasional, siapa tau nanti bisa menjadi pemain timnas.” ungkapnya.

Tak lepas dari kepedulian Pemerintah Provinsi Jambi dan Instansi terkait lainnya orang tua wali berharap Pemerintah memberikan support agar anak-anak ini dapat berkembang dengan baik,”ya,, saya sangat berharap nantinya pemerintah memberikan pembinaanyang serius agar lebih banyak menciptakan bibit unggul di bidang sepak bola,” harapnya.

Dari Pantuan tim JBC pemenang dalam ajang ini akan diberangkatkan ke Juventus untuk pelatihan lebih intens.

Ben

LEAVE A REPLY