Soeratin Cup seri Sarolangun 2019 resmi di tutup, Inilah Para Pemenangnya.

0
276

JBC, Sarolangun – Soeratin Cup seri Kabupaten Sarolangun 2019 resmi ditutup pada Kamis (12/09/2019) sore. Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Sriwijaya Sarolangun tersebut ditutup langsung oleh Ketua Askab PSSI Sarolangun, M. Soleh AB.

Sebelum resmi ditutup, Askab PSSI Sarolangun menggelar pertandingan final Soeratin Cup jenjang U-15 yang mempertemukan antara Limsi Jaya SMA 10 Sarolangun melawan Harimau Kumbang. Pada pertandingan tersebut dimenangkan oleh Limsi Jaya SMA 10 Sarolangun dengan skor 4:0.

Ketua PSSI Sarolangun, M. Soleh AB menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam Soeratin Cup seri Sarolangun 2019 sehingga kompetisi tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelatih yang telah membina dan memberikan ilmu kepada pesepakbola. Menurutnya, pelatih memiliki peran yang sangat penting dalam pembentukan karakter, mental dan perkembangan permainan sepakbola.

“Terima kasih kepada seluruh pihak sehingga Soeratin Cup seri Sarolangun 2019 bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

” Kami ucapakan terima kasih kepada seluruh pelatih yang telah memberikan ilmu dan membentuk para pemain. Peserta ini merupakan cikal bakal pesepakbola Sarolangun kedepan, jadi peran mereka sangat penting,” tegas M. Soleh.

Diakhir kesempatan, M. Soleh AB berharap kepada para pemenang untuk tidak jumawa dan terus berlatih dalam persiapan menghadapi pertandingan di seri Provinsi mewakili Kabupaten Sarolangun. Ia juga berharap wakil Kabupaten Sarolangun bisa meraih gelar juara di Soeratin Cup seri Provinsi Jambi yang akan digelar Oktober mendatang.

“Yang kalah jangan kecewa, masih ada kesempatan di tahun yang akan datang. Selamat kepada para pemenang, baik itu U-13 maupun U-15. Teruslah berlatih untuk menghadapi Soeratin Cup seri Provinsi Jambi nanti. Kami harap tahun ini Sarolangun bisa meraih gelar Juara dan berkesempatan berlaga di tingkat nasional,” tandasnya.

Berikut Daftar Juara Soeratin Cup seri Kabupaten Sarolangun 2019.

Soeratin Cup U-13
Juara 1 : United Sarolangun
Juara 2 : Laskar Muda
Juara 3 : Tunas Muda dan Lubuk Resam

Soeratin Cup U-15
Juara 1 : Limsi Jaya SMA 10 Sarolangun
Juara 2 : Harimau Kumbang
Juara 3 : Ponpes Salafiah dan Laskar Muda

Dho

LEAVE A REPLY