Jadi Irup Gabungan, Sekda Agus Sanusi Meminta Diera Digitalisasi OPD Memberikan Informasi Secara Benar dan Profesional Kepada Masyarakat

0
15

TANJAB BARAT – Sekretaris Daerah Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M.Si memimpin upacara gabungan TNI, Polri, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tanjab Barat, di halaman Kantor Bupati Tanjab Barat, Senin (17/2/20).

Turut hadir mengikuti upacara tersebut yakni, Ketua DPRD Tanjab Barat, Kasdim 0419 Tanjab, Wakapolres, Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Kepala OPD, para Kabag, Kabid dan peserta upacara merupakan gabungan TNI, Polri dan ASN.

Membacakan sambutan Bupati Tanjab Barat, Sekda menyampaikan, memasuki era kemajuan tekhnologi dan informasi saat ini, memudahkan masyarakat untuk mengakses semua informasi secara cepat, termasuk tentang kinerja Pemerintah. Terkait hal itu, sekda berharap kepada jajaran Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Tanjab Barat untuk selalu memberikan informasi secara benar dan profesional.“Bekerja dengan baik, transparan dan selalu perpedoman kepada peraturan perundang undangan yang berlaku,” tegas Sekda.

Lebih lanjut Sekda menjelaskan, di era transparan ini, juga berdampak pada terbangunnya opini publik tentang kinerja Pemerintah dan DPRD baik melalui media massa maupun media sosial. Menurutnya, sangat penting bagi Pemerintah dan DPRD untuk membangun hubungan harmonis sebagai mitra yang sejajar.“Dengan terbangunnya hubungan harmonis antara Pemkab dan DPRD, dapat membangun opini publik yang positif, membangun keterbukaan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pemerintah daerah dan DPRD,” terangnya. (uti)

LEAVE A REPLY