Bupati Safrial Ajak Semua Pihak Bersama Tanggulangi Penyalahgunaan Narkotika

0
10

TANJABBARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir H. Safrial MS minta jajaran pemerintahan dan komponen masyarakat dapat berkomitmen dalam upaya menanggulangi penyalahgunaan Narkotika dan sejenisnya. “Saya minta jajaran pemerintahan dan masyarakat untuk berikan perhatian dan dukungan, serta komitmen bersama yang kuat dalam upaya menanggulangi penyalahgunaan narkotika dengan mengutamakan upaya preventif,” kata Bupati Safrial.

Hal itu disampaikan Bupati dalam sambutannya saat membuka secara resmi kegiatan turnamen sepak bola Satgas Anti Narkoba Cup yang diaelenggarakan di Lapangan Desa Kecamatan Batang Asam.

Lebih lanjut Bupati dalam sambutannya menyampaikan dengan mengaktifkan kegiatan olah raga melalui event kompetisi yang sportif ini, kita harapkan dapat mengantisipasi atau menghindari pengaruh godaan penggunaan narkotika bagi para generasi muda serta menjaring bibit unggul daerah yg berbakat dan berprestasi dalam cabang sepak bola. ” Bibit yang mampu berkompetisi secara sehat dan berprestasi serta dapat mengharumkan nama baik kabupaten tanjab barat ditingkat provinsi jambi, nasional, bahkan internasional, ” katanya.

Mengakhiri sambutan bupati apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya dan saya ucapkan terima kasih kepada ketua beserta jajaran anggota satgas anti narkoba sapu jagat dan semua pihak yang sudah berupaya maksimal demi kelancaran penyelenggraan turnamen sepak bola ini. (uti)

LEAVE A REPLY