Lakukan Video Teleconference Bersama Kepala Badan Ketahanan Pangan Kementan RI, Amir Hasbi Sampaikan Ketersediaan Stok Kebutuhan Pokok Di Provinsi Jambi

0
29

Jambi JBC – Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi, Amir Hasbi bersama Staf melakukan vidio Teleconference bersama Kepala Badan Ketahanan Pangan Kementan RI, bertempat di Ruang Kerja Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi, Kamis (9/4/2020).

“Alhamdulillah langsung di pimpin oleh Bapak Kepala BadanĀ  Ketahanan Pangan terkait dengan ketersediaan atau stok kemudian kebutuhan Pangan pokok maupun pangan strategis di Provinsi Jambi ini kita laporkan kepada pak Kaban” Ujar Amir.

Dikatakannya untuk ketersediaan dan kebutuhan pangan pokok dan Pangan strategis di Provinsi Jambi insya Allah cukup.

“Ketersediaan InsyaAllah cukup dan kebutuhan terpenuhi untuk masyarakat kita menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Idul fitri yang akan datang dan harga juga stabil di beberapa komoditi yang selalu kami pantau” Kata Amir.

Ditambahkannya melalui Teleconference untuk menyampaikan realisasi keuangan badan Ketahanan pangan dan dana konsentrasi.

“Alhamdulillah realisasi anggaran kita sudah mencapai 49,65 persen. Karena realisasi anggaran ini berkaitan dengan bantuan Pemerintah ke kelompok-kelompok Tani. Kita sudah transfer duitnya ke kelompok-kelompok Tani sehingga mereka juga bisa melaksanakan kegiatan sehingga perekonomian mereka juga bisa meningkat” tutupnya

Uti

 

LEAVE A REPLY