Anda Harus Tahu, Pentingnya Asuransi Untuk Keselamatan Perjalanan Anda

ASURANSI – Apakah Anda merencanakan tahun baru yang romantis di Pantai, paket liburan keluarga dan pacar ke Bali, atau liburan backpacking pemberani di seluruh dunia, Anda akan memerlukan asuransi perjalanan.
Tetapi sementara banyak orang tergoda untuk mengambil harga dan kebijakan termurah, dengan begitu banyak hal yang berpotensi salah memilih kesepakatan yang dibuat khusus untuk Anda dan perjalanan Anda bisa menjadi pilihan yang lebih masuk akal.
Ini karena banyak polis asuransi dasar yang hanya memiliki pertanggungan minimal. Jika Anda merencanakan liburan dengan aktivitas, berusia di atas 65 tahun atau hamil, misalnya, Anda mungkin menemukan bahwa polis rata-rata Anda tidak memberikan perlindungan yang Anda butuhkan.
Dan di sinilah kebijakan spesialis dapat berguna. Ada banyak yang tersedia dan kami telah menandai beberapa yang paling umum untuk memberi Anda panduan untuk memastikan liburan Anda tercakup sepenuhnya.
Backpacker dan pelancong gap year
Siapa pun yang mengambil liburan panjang, atau bepergian ke berbagai tujuan selama lebih dari beberapa minggu, perlu memastikan bahwa mereka memiliki polis asuransi yang lebih komprehensif.
Hal ini terutama terjadi jika Anda berencana untuk bekerja saat Anda pergi atau jika Anda berencana untuk melakukan olahraga adrenalin tinggi atau aktivitas petualangan.
Anda dapat membeli polis spesialis backpacker yang mencakup dasar-dasar polis asuransi perjalanan seperti perlindungan bagasi dan pembatalan penerbangan. Tetapi Anda juga dapat menyesuaikannya untuk memenuhi kebutuhan lain – misalnya jika Anda berencana untuk melakukan sky diving atau panjat jembatan.
Grant Bather of Virgin Money menyarankan untuk memastikan Anda menanggung tagihan, perawatan medis, dan perjalanan pulang, jika Anda harus kembali ke Inggris karena sakit atau cedera.
Kebijakan yang menyediakan akses ke saluran saran perjalanan 24 jam gratis dan saluran bantuan darurat juga merupakan ide yang bagus.
Asuransi Perjalanan Backpacker Virgin Money adalah salah satu polis yang mencakup semua hal di atas.
Mr Bather menambahkan: “Siapa pun dari segala usia apakah mereka pada tahun jeda atau melakukan perjalanan backpacking perlu berpikir hati-hati tentang asuransi.
“Wisatawan membutuhkan asuransi yang menjamin.

Leave a Comment