Bahaya! Jangan Pernah Menyimpan Ponsel Anda di Tempat Ini Jika Anda Ingin Selamat.

 

 

SELAMAT DATANG – Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tempat yang berbahaya untuk anda menyimpan ponsel anda.

Seperti yang anda tahu, ponsel terbuat dari banyak bahan pengantar listrik untuk menjalankan mesin dari ponsel.
Oleh karena itu bisa berbahaya jika terjadi kesalahan yang kita lakukan, menempatkan ponsel yang salah juga salah satu dari bahayanya ponsel.
Nah kali ini saya akan memberi tahu anda, tempat yang berbahaya untuk menyimpan ponsel anda. Berikut adalah tempatnya.
1. Kamar mandi
 
Kamar mandi adalah tempat basah dan kotor, bahanyanya jika anda menyimpan ponsel di kamar mandi bisa menyebabkan konsleting kalau terkena air. Selain itu bakteri yang menempel juga sangat berbahaya untuk kesehatan anda.
Oleh karena itu sangat berbahya jika anda menyimpan atau memainkan ponsel di kamar mandi.
2. Saku celana
 
Jika ponsel anda sedang dalam kondisi aktif di dalam saku celana anda. Hal ini dapat meningkatkan radiasi yang ada di ponsel anda menjadi meningkat. Jika anda terus biarkan dalam keadaan waktu yang lama, akan berbahaya bagi kesehatan dan kesuburan pada pria. Bahkan lebih bahaya nya bisa memicu terjadinya tumor.
3. Di Bawah Bantal
 
Kok bisa nyimpan ponsel di bawah bantal bisa berbahaya? karena jika anda menyimpan ponsel anda di bawah bantal dapat meningkatkan panas yang ada di ponsel anda hal ini bisa menyebabkan ponsel anda terbakar. Bahkan lebih bahanya lagi bisa memicu terjadinya kanker otak karena paparan radiasi.
4. Di bawah jok motor
 
Jika ponsel anda sedang dalam keadaan hidup dan anda menaruh ponsel anda di bawah jok motor. Ini akan sangat berbahaya, karena mesin motor yang panas dapat membuat ponsel anda menjadi panas juga, dalam keaadan aktif ponsel anda akan terbakar.
5. Dekat Dengan Wajah
 
Jika anda menempatkan ponsel anda di dekat wajah anda, itu akan sangat berbahaya, karena ponsel mempunyai tingkat radiasi yang tinggi dan juga ponsel memiliki banyak sekali macam bakteri yang menempel. Jika anda menaruh ponsel terlalu dekat dengan wajah anda, otomatis bakteri yang ada di ponsel anda akan berpindah kewajah anda dan wajah anda akan terpapar oleh radiasi yang di hasilkan ponsel.
Sekian, semoga bermanfaat.
Terima kasih.

Leave a Comment