Tak Banyak Orang Tahu! Begini Cara Menyimpan Status Whatsapp Orang Tanpa Aplikasi

Melihat status orang di whatsapp yang bagus membuat kita berpikir untuk menyimpan nya, tapi kita tahu bentuk file yang ada di status orang tersebut adalah video.

Anda bigung dan mencari berbagai macam cara di google, banyak yang merekomendasikan menggunakan aplikasi yang tersedia di playstore, dan anda pun mengunduh nya.
Ternyata aplikasi yang anda download mengandung banyak sekali iklan yang mengganggu, anda pun menjadi pusing.
Singkirkan pikiran yang pusing tentang iklan yang menumpuk di aplikasi pengunduh status whatsapp yang tersedia di playstore.
Perlu anda tahu menyimpan status orang bisa tanpa menggunakan bantuan aplikasi yang ada di playstore, anda hanya cukup melakukan hal simpel ini.
Anda hanya perlu menggunakan aplikasi sistem bawaan android yaitu file manager yang sudah tersedia. Gak mungkin kan aplikasi bawaan ada iklannya hehe.
Berikut adalah turorial cara menyimpan status whatsapp orang tanpa aplikasi.
1. Buka whatsapp, lalu tonton status whatsapp yang pengen anda simpan di galeri. Usahakan tonton sampai habis.

2. Jika sudah anda tonton sampai habis, selanjut nya anda masuk ke aplikasi bawaan file manager. Jika sudah anda beralih ke menu setting lalu aktifkan mode “Tampilkan File Yang Tersembunyi”.

3. Jika sudah anda beralih ke menu awal lalu cari folder yang namanya “whatsapp”. Lalu anda masuk lagi ke folder media, jika sudah terakhir anda pilih folder “.Stasuses” .

4. Lalu cari status whatsapp orang yang ingin kalian simpan, kita bisa menemukan status tadi dengan cara melihat dari waktu file. Jika anda sudah ketemu dengan status yang anda ingin simpan, anda salin atau potong saja ke folder galeri.

Simpel kan caranya. Nah itu tadi adalah tips dari saya semoga anda terbantu dengan tips ini. Jangan lupa share ya teman-teman.

Leave a Comment