Ini Dia Penjelasan Kenapa Erling Halland Lebih Memilih Di Borussia Dortmund Dari Pada Di Manchester United

SELAMAT DATANG – Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang. Mengapa Erling Halland lebih memilih Borrusia Dortmund dari pada Manchester United.
Dari penjelasan agen olahraga yamg mewakili Erling Halland yaitu Mino Raiola menjelaskan mengapa Erling Halland lebih memilih untuk bergabung dengan Borussia Dortmund daripada Manchester United pada jendela transfer Januari 2020 lalu.
Sebelum bergabung dengan Borrusia Dortmund pada bulan Januari lalu, klub klub yang ada di Eropa tertarik pada  Erling Haaland karena memecahkan beberapa rekor gol selama waktunya dulu bersama klub Red Bull Salzburg.
Orang-orang menganggap Manchester United lah yang telah mendapatkan tanda tangannya Erling Halland di bulan-bulan menjelang jendela transfer, tetapi pada akhirnya Dortmund mendapatkan Erling Halland.
Pada saat Erling Halland berada di Jerman, pemain ini memebrikan rata-rata satu gol per game dala penampilan Bundesliga sejauh ini di semua kompetisi.
Diperkirakan Erling Halland akan meninggalkan klub di musim panas dengan harga lebih dari €20 juta yang dimaharkan oleh klub Borussia Dortmund.
Erling Halland memiliki mahar transfer sebesar €75 juta di tahun depan nanti, tetapi seperti yang dikabarkan bulan lalu, Borussia Dortmund berharap mendapatkan lebih dari itu jika mereka setuju untuk di cicil.
Dan mengapa Erling Halland lebih memilih Borussia Dortmund dari pada Manchester United? Dari penjelasanya agen Haaland – menjelaskan mengapa pemain tersebut memilih Borussia Dortmund  daripada Manchester United. Karena dari klub Borussia Dortmund selalu melakukan negosiasi untuk mendapatkan pemain ini.

Leave a Comment