Tak Banyak Orang Tahu, Ini Dia Negara Tetangga Indonesia Yang Tersembunyi

 

 

SELAMAT DATANG – Halo guys Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang negara tetangga Indonesia yang jarang diketahui dan tersembunyi.

Seperti yang anda tahu Indonesia yang terkenal dan juga dikelilingi negara-negara yang dan jarang diketahui oleh orang-orang pada umumnya.
Meskipun bertetangga dekat dengan Indonesia negara ini tak banyak diketahui oleh orang-orang, karena naik terbilang kecil dan kurang yang dikenali oleh negara-negara lain.
Tapi negara tersembunyi ini memiliki keindahan alam yang dekat dengan negara kita Indonesia. Negara tersembunyi ini ada yang memiliki keturunan dari negara Indonesia.
Nah jadi buat kalian yang penasaran kali ini saya akan memberitahu apa saja negara tersebut.
Berikut adalah negara-negara tetangga Indonesia yang tersembunyi dan jarang diketahui orang-orang.
1. Pulau Natal
 
Apakah kain pernah mendengar negara pulau Natal, Saya yakin kalian pasti tidak pernah mendengarnya.
Jadi negara Natal ini adalah negara di sebuah wilayah terluar di Australia yang terletak di dekat Pulau Jawa di Indonesia, tempatnya di sebelah barat daya dari Pulau Jawa di Indonesia.
Uniknya penduduk yang meninggali pulau tersebut itu sangat atraktif yaitu hanya 2000 orang di tahun 2011 sekarang mungkin lebih karena kan sekarang sudah 2021.
Keindahan di Pulau ini pun sangatlah menawan, tidak kalah dengan Indonesia, pemandangan pantai di Pulau Natal ini sangatlah bagus.
2. Guam
 
Yang kedua adalah Guam. Apakah kalian pernah mendengar negara ini? Jadi negara gua merupakan sebuah pulau di bagian barat Samudra Pasifik.
Negara ini menghasilkan perekonomian negaranya berasal dari sektor pariwisata dan bisa kalian pun Kakak berasal dari negara Jepang.
Tapi negara ini dirinya merupakan negara bekas jajahan dari Amerika Serikat. Dan populasi di negara ini mencapai 160.000 jiwa.
Di negara ini pemandangan pantainya yang sangat menawan Oleh karena itu negara ini melalui sektor perekonomian yaitu dari pariwisata.
Apakah kalian berminat berkunjung di negara ini?
3. Kepulauan Cocos
 
Yang 3 itu adalah negara kepulauan Cocos negara ini berada di wilayah seberang laut negara Australia. Cuma memiliki penduduk hanya 600 orang pada tahun 2014
Negara ini merupakan wilayah Australia yang penduduknya itu kebanyakan beragama Islam dan banyak dari keturunan negara Indonesia.
Pemikiran saya ya mungkin orang yang tinggal di sini itu adalah orang Indonesia berimigrasi ke sana dan menetap di sana.
Pulau ini dikelilingi oleh laut yang luas Oleh karena itu di Pulau ini juga terdapat pemandangan laut yang indah.
Apakah anda berminat untuk berkunjung ke sana?
4. Palau
 
Yang keempat adalah negara kalau Apakah kalian tahu negara ini menjadi negara ini merupakan negara kepulauan di wilayah samudra pasifik yang lokasinya itu sekitaran 200 km di utara dari Provinsi Papua Barat dan dari provinsi Maluku Utara itu sekitar 255 km.
Negara ini memiliki penduduk sekitar Rp18.000 orang dan memiliki Pulau sekitar 250 pulau dan memiliki 8 pulau utama.
Negara ini juga dikelilingi oleh Luasnya lautan jadi untuk pemandangan lautannya lumayan memukau apalagi pemandangan dari pulau-pulaunya.
Di negara ini mayoritas penduduknya itu beragama Katolik.
5. Pulau norfolk
 
Yang terakhir adalah pulau norfolk jadi pulau ini itu adalah pulau yang berada di Samudra Pasifik tepatnya di antara Australia dan Selandia Baru negara ini adalah negara dengan pulau yang kecil.
Negara ini adalah negara jajahan dari Inggris jadi aturan yang diikuti oleh negara ini mengikuti aturan dari negara Inggris juga dan pemimpinnya pun juga sama yaitu Ratu Elizabeth 2.
Populasi penduduknya juga sedikit yaitu hanya 2000 orang pada tahun 2011. Pulau ini juga dikelilingi oleh lautan yang luas jadi untuk pemandangan lautnya sangat keren.
Nah dari kelima pulau tersebut Apakah ada pulau yang kalian ketahui? Dan pulau manakah yang kalian ingin kunjungi dari kelima pulau tersebut.
Sekian dulu blog kita pada kali ini semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke media sosial kalian. Terima kasih

Leave a Comment