Tutorial Hijab Pashmina Simpel Dan Instan Terbaru

Tutorial Hijab Pashmina Simple Dan Instan Terbaru- Halo sahabat cantikku pada kesempatan kali ini aku akan membuat tutorial Hijab pashmina yang simple dan instan terbaru. Ada banyak macam dari hijab pashmina, ada yang hijab pashmina plisket, hijab pashmina diamond dan masih banyak jenis lainnya.

Bagaimana cara memakai hijab pashmina?
Cara memakai hijab pashmina itu ada cara memakai hijab pashmina simple dan instan, ada juga cara memakai hijab pashmina terbaru tetapi agak sulit di tiru.
Pada kesemepatan kali ini aku akan memberikan tutorial hijab pashmina terbaru tapi instan dan simple.
Ada dua tipe penggunaan hijab pashmina yang simple dan instan, berikut adalah tutorial pembuatannya.

1. Hijab pashmina sama seperti hijab segi empat, hijab pashmina adalah salah satu hijab yang menurut aku mudah di gunakan dan cocok dibawa untuk kegiatan sehari hari.

Caranya membuat hijab pashmina sangat mudah, kamu perlu ciput atau inner agar sempurna menempel di hijab pashmina, namun jika kamu tak terbiasa dengan ciput dan inner bukan masalah untuk tidak memakainya.

Lalu posisikan kain hijab pashmina sebelah kanan sedikit lebih panjang dari sebelah kiri hijab pashmina, kemudian kamu bisa menempelkan tengah hijab dengan peniti atau jarum pentol.

Sesudah hijab pashmina terjepit dengan peniti atau jarum pentul, selanjutnya pada bagian sisi yang lebih panjang bisa kamu ke belekangkan. Hasil nya akan seperti gambar di bawah ini, cantik kan.

 

2. Cara hijab pashmina yang kedua adalah tutorial hijab pashmina model di lilit yang cocok sekali di pakai saat mendatangi acara seperti kondangan, model ini juga terlihat sebagai model hijab pashmina yang rapi saat di lihat. Namun bukan hanya cocok di gunakan untuk mendatangi acara saja Model pashmina di lilit ini juga bisa di gunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti di pakai untuk kuliah.

Walaupun model hijab padshima dililit terlihat sedikit susah dikenakan, namun ternyata caranya simple dan mudah. Untuk tutorial nya Pertama-tama pastinya gunakan terlebih dahulu ciput atau inner sebelum memasangkan hijab ke kepala agar terlihat rapi dan rekat pada hijab pashmina nya. Kemudia rapikan panjang kanan dan kiri dan rekatkan dengan peniti atau jarum pentol

Setelah hijab pashmina nya sudah terliha sudah pas dengan wajah dan terpasang rapi, selanjutnya cari sisi kanan dan ambil, kemudian tarik ke sisi kiri ke arah atas kepala.

Tempelkan sisi samping hijab menggunakan peniti. lalu ambilah sisi hijab pashmina kalian yang satunya dan masukkan sisi hijab pashmina kalian ke dalam baju kalian agar tampilan hijab pashmina nya terlihat lebih rapi. Nah untuk contoh hijab pashmina gaya dililit jadinya seperti gambar dibawah ini.

 

Nah sabahat cantik ku, itulah dua cara tutorial hijab pashmina yang simple dan instan terbaru. Semoga kalian terbantu dengan tutorial hijab pashmina ini. Sekian, terimakasih.

Leave a Comment